Jumat, 01 Mei 2015

Tak Mau Disebut PSK, Pentolan '3 Srigala' Gugat Suaminya

Tak Mau Disebut PSK, Pentolan '3 Srigala' Gugat Suaminya.


Malang betul nasib Lia Ladysta, pentolan kelompok dangdut 3 Srigala. Dia baru tahu bahwa Mulyadi, laki-laki yang menikahinya pada 6 Februari 2013 lalu ternyata sudah lebih dulu memiliki istri.

"Ini jelas penipuan. Klien kami selama ini tidak pernah mengetahui hal itu," kata kuasa hukum Lia, Tjutjut Sulystino saat menggelar jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Lia baru mengetahui status tersebut setelah ada perempuan yang menelepon dirinya dan mengaku sebagai istri Mulyadi. "Saya takut sama istri sahnya. Saya kan tidak mau dibilang kumpul kebo atau berzina. Saya bukan PSK," ucap Lia sambil menangis.

Di sisi lain, menurut Tjutjut, permasalahan baru muncul karena Lia tak tahu persis apakah pernikahannya dengan Mulyadi dilakukan secara sirih atau dicatat resmi di Kantor Urusan Agama (KUA). Sebab, sejak menikah Lia tak pernah melihat buku nikahnya.

"Padahal waktu nikahi Lia, suaminya membawa penghulu dari Jakarta. Ada keluarga besar dan tetangga Lia yang hadir. Jadi tidak terkesan nikah sirih. Lalu, saat kita minta buku nikah, dia (Mulyadi) tak pernah berikan," ujarnya.

Untuk menyelesaikan masalah ini, Lia menggugat Mulyadi secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dia ingin statusnya jelas. "Kalau memang istri ya diakui. Kalau tidak ya ceraikan saya," ucap Lia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar